Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Radical
Energy Saving Mode using CSS3

Move your mouse to go back to the page!
Gerakkan mouse anda dan silahkan nikmati kembali posting saya!

Original design by: radical-time.blogspot.com.blogspot.com - radical-time.blogspot.com.blogspot.com - March 2012
Chrome - Link Select

Minggu, 05 Februari 2012

TIPS MENINGKATKAN RANK ALEXA

TIPS MENINGKATKAN RANK ALEXA
Alexa Traffic Rank tidak sepopuler punyanya Google. Namun ternyata Alexa Rank cukup penting bagi para Blogger yang ingin menjadikan blog-nya sebagai monetize blog karena kebanyakan menggunakan rank Alexasebagai syarat atau patokan dalam menentukan “harga” sebuah website.

 Terkadang para blogger banyak yang tidak mengetahui salah satu faktor mereka tidak dapat mengikuti bisnis semacam bisnis review, karena bisnis yang semacam itu salah satunya dipengaruhi oleh Alexa Ranking.

 Tips Untuk Meningkatkan Ranking Alexa :

 1. Alexa Traffic Langkah yang paling dasar : Get lot of site traffic! Karena ide awal dari Alexa rank adalah untuk menentukan website mana yang memiliki traffic paling banyak dengan asumsi, banyak traffic = lebih populer. Alexa pada dasarnya adalah ranking popularistas suatu website.

 2. Alexa Toolbar Menggunakan browser yang terinstall toolbar Alexa bisa ningkatin ranking website kamu. Sebenarnya bukan hanya websitemu, setiap website yang dikunjungi browser yang terinstall toolbar Alexa jugamendapat “nilai” yang akan diperhitungkan dalam ranking. Lalu, bukankah pengunjung pasti dari websitemu adalah dirimu sendiri? So, kalau browsermu sudah terinstall toolbar, maka penambahan point ranking akan terjadi secara otomatis! toolbar Alexa tersebut bisa di install DI SINI.

 3. Alexa Widget Pasang Alexa site stat widget di websitemu. Alexa site stat ini mengandung javascript yang mengantarkan setiap data pengunjung (ping) ke server Alexa sehingga statistik Alexa menjadi lebih akurat. Scriptnya bisa diambil di sini.

Tinggal copy paste.  gak perlu malu sobat.. kalo pasang alexa rank atau link masih NO DATA atau MASIH GEDE,, hehehe.

0 komentar:

Posting Komentar

Next previous home