Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Radical
Energy Saving Mode using CSS3

Move your mouse to go back to the page!
Gerakkan mouse anda dan silahkan nikmati kembali posting saya!

Original design by: radical-time.blogspot.com.blogspot.com - radical-time.blogspot.com.blogspot.com - March 2012
Chrome - Link Select

Rabu, 18 April 2012

Download CCleaner Business Edition Free

Eh update lagi nih,,,,, Ulangan semester sudah dekat tapi masih update terus.....:D
Radical Time.com akan share download ccleaner business Edition gratis, free download ccleaner business edition, buy ccleaner business edition, STOP, no buy disini. hhhh. Upgrade ccleaner Free ke ccleaner business edition, cara upgrade ccleaner free bagaimana yah?penasaran? cekidottt











Saya yakin, pasti dari kalian suka dengan tool utilites ccleaner ini, yang berfungsi untuk mengclean file-file sampah yang tidak berguna di komputer kamu, sehingga komputer kamu bisa menjadi cepat dari sebelumnya. Dan saya yakin, kalau kamu hanya menggunakan yang ccleaner free saja! hayo, bener kan? hehehehe Berikut perbedaan ccleaner free dan business edition: 
Kamu lihat, betapa mahalnya jika membeli Ccleaner Businees Editionnya, merogoh kocek 350 ribuan man! Mending cari yang gratis, betul ? Makanya, tetap stay aja di radical-time.blogspot.com, selalu update yang gratis-gratis coiii !! 

Untuk upgrade ccleaner free ke ccleaner business edition, berikut caranya: 
1. Download softwarenya (Sudah saya sediakan dibawah) 
2. INGAT!! yang pertama kali diinstall adalah Ccleaner yang Business Edition. 
3. Nah jika ccleaner Businees Edition sudah diinstall, sekarang install ccleaner yang Free. Jadi kita install tindih aja. 
4. OK, sekarang buka coba ccleanernya, sudah menjadi Business edition kan. 

NB: Mungkin ada yang tanya, kenapa kok mesti ditindih gan? Alasan kenapa ditindih supaya Ccleaner yang Business Edition yang pertama kali diinstall supaya update database dalam hal mengcleannya. Trus Fungsi Business edition nya apa gan? Fungsinya ya untuk membuka fitur-fitur lainnya yang ccleaner free tidak miliki. Dan jika suatu saat kamu menjalankan ccleaner, dan diminta untuk diupdate, silahkan di update. jadi nanti ditindih lagi, kan tujuan update supaya database ccleaner bertambah dalam mengclean!

Untuk mendownload, klik link di bawah ini, download semuanya gan! 


Password RAR: radical-time.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar

Next previous home